Bersama Pemerintah Desa dan Warga Binaan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

Reporter Media RCM NTB 39 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Sertu Hamden, anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir, bersama dengan Pemerintah Desa dan warga binaan, melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di Dusun Prajak, Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Hilir. Jumat (28/06/2024).

Kegiatan gotong royong ini difokuskan pada pembersihan seputaran pos ronda dan gedung serba guna di Dusun Prajak. Kehadiran aktif Babinsa Batu Bangka, Sertu Hamden dan seluruh peserta, termasuk Kepala Desa Batu Bangka Bapak H. Wahab, Kepala Dusun Prajak Bapak Ibrahim, dan warga masyarakat Dusun Prajak, menggarisbawahi semangat kerjasama dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, kami berharap dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar, menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita semua,” ujar Sertu Hamden.

– Advertisement –

Kegiatan ini juga sebagai bentuk nyata dari komitmen Koramil 1607-12/Moyo Hilir dalam mendukung upaya Pemerintah Desa untuk membangun kesadaran kolektif akan pentingnya lingkungan bersih dan sehat.

Melalui kebersamaan dalam gotong royong ini, Babinsa serta seluruh peserta menunjukkan peran aktif dalam menjaga keindahan dan keamanan lingkungan, serta sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat setempat. Diharapkan, semangat gotong royong ini akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan desa yang lebih baik dan lebih bersih, serta sebagai contoh positif bagi wilayah sekitarnya. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *