Babinsa Perung, Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras di Desa Binaan

Reporter Media RCM NTB 33 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Perung, Serka Sahrudin, Anggota Koramil 1607-07/Lunyuk melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan beras dari Bulog Kabupaten Sumbawa sebanyak 604 karung dengan berat masing-masing 10kg yang bertempat di Desa Perung, kecamatan Lunyuk, Senin (01/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk mendukung ketahanan pangan di tengah masyarakat, terutama dalam situasi ekonomi yang sulit.

Pendampingan oleh Babinsa ini bertujuan untuk memastikan distribusi bantuan beras dapat berjalan lancar, aman, dan tepat sasaran. Serka Sahrudin menyatakan bahwa peran Babinsa dalam kegiatan ini sangat penting untuk mengawal dan memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

– Advertisement –

“Bantuan beras ini sangat berarti bagi masyarakat Desa Perung, terutama dalam situasi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang. Kami, sebagai Babinsa, bertugas untuk memastikan bahwa setiap karung beras sampai kepada yang berhak menerima dan tidak terjadi penyalahgunaan atau penyelewengan dalam pendistribusiannya,” ujar Serka Sahrudin.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, diharapkan bantuan beras dari Bulog Kabupaten Sumbawa ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Desa Perung dan membantu meringankan beban mereka.

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *