Dandim 1607/Sumbawa Apresiasi Dedikasi Polri pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Reporter Media RCM NTB 29 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Upacara tersebut dilaksanakan di Mako polres Sumbawa yang dihadiri oleh Seluruh para pejabat terkait, tokoh masyarakat, serta TNI di wilayah kabupaten Sumbawa.

Upacara bendera yang diadakan pagi ini menjadi awal yang penuh semangat untuk merayakan perjuangan dan dedikasi Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Sumbawa. Para peserta upacara, yang termasuk anggota Polres Sumbawa, TNI, dan elemen masyarakat lainnya, menunjukkan kesatuan dalam peringatan yang berlangsung khidmat.

Selain upacara bendera, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Sumbawa juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial dan budaya. Seperti tarian adat dari berbagai daerah, serta pertunjukan seni tradisional lokal menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang mempererat hubungan antara semua elemen.

– Advertisement –

Dalam HUT Bhayangkara ini, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E. M.Han., mengapresiasi peran Polri yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sumbawa. Ia juga menegaskan komitmen TNI untuk terus bersinergi dengan Polri dalam mendukung stabilitas daerah serta kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru muslimin S.I.K., M.IP., mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan serta partisipasi semua pihak dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Sumbawa.

- Advertisement -

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Sumbawa tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk mengingatkan semua pihak akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Semoga semangat Bhayangkara terus membawa inspirasi bagi semua generasi dalam membangun bangsa yang lebih baik.(Pendim 1607)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *