Perkuat Sinergi TNI-Polri, Koramil 06/Lape Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polsek Lape

Reporter Media RCM NTB 160 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan Polri, Koramil 1607-06/Lape memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Lape Lopok yang bertempat di Km. 30, Lape, Jl. Lintas Sumbawa-Bima, Dete, Kecamatan Lape. Senin dinihari (01/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pjs. Danramil 1607-06/Lape Lopok, Lettu Inf Radin. Pada acara tersebut, Lettu Inf Radin secara simbolis memberikan kue ulang tahun sebagai tanda selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polsek Lape Lopok. Kue tersebut diterima dengan hangat oleh Waka Polsek Lape, Ipda Mansyur Efendi, bersama anggota Polsek Lape Lopok lainnya.

Sementara itu ditempat berbeda, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, serta mendukung tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas.

– Advertisement –

Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan harapannya agar kerjasama antara instansi dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Beliau berharap agar sinergi antara TNI dan Polri semakin solid dalam mendukung upaya Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *