Babinsa Desa Mapin Kebak, Sertu Zulkifli, Membuka Turnamen Sepak Bola Kades Cup Antar RT di Kecamatan Alas Barat

Reporter Media RCM NTB 489 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Sertu Zulkifli, Babinsa Desa Mapin Kebak, Kecamatan Alas Barat, Koramil 1607-04/Alas, memimpin acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Kades Cup antar RT di Desa Mapin Kebak. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Kades Mapin Kebak, Syirajuddin BE; Sekdes Desa Mapin Kebak, Syarafuddin; Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Panitia, Ilhamuddin S.Pd; Tokoh Masyarakat, Ahmad Yani; Ketua BPD Desa Mapin Kebak, Sanapiah; serta Ketua Linmas Desa Mapin Kebak, H. Amri. Sabtu (06/07/2024)

IMG 20240706 WA0061

– Advertisement –

Turnamen ini dibuka dengan pertandingan antara tim RT 01 RW 07 melawan tim RT 01 RW 08. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi, di mana setiap tim akan bermain dengan format setengah babak terlebih dahulu. Pertandingan babak pertama berlangsung sengit dan penuh semangat dari kedua tim.

 

- Advertisement -

Babak kedua pertandingan antara RT 01 RW 07 dan RT 01 RW 08 akan dilanjutkan besok. Selain itu, pertandingan berikutnya juga akan mempertemukan dua klub lainnya, yakni klub RT 02 RW 06 melawan RT 01 RW 05 serta RT 01 RW 04 melawan RT 02 RW 03.

 

Dalam sambutannya, Sertu Zulkifli menyampaikan apresiasinya atas antusiasme warga Desa Mapin Kebak dalam mendukung kegiatan ini. “Turnamen ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan pemuda,” ujar Sertu Zulkifli.

 

Kades Mapin Kebak, Syirajuddin BE, juga menambahkan bahwa turnamen ini merupakan bentuk upaya pemerintah desa untuk menggalakkan kegiatan positif di kalangan masyarakat. “Dengan adanya turnamen ini, kami berharap dapat menemukan bakat-bakat muda yang berpotensi di bidang olahraga, khususnya sepak bola,” katanya.

 

Acara pembukaan turnamen ini berlangsung meriah dengan dukungan penuh dari warga Desa Mapin Kebak. Semoga turnamen Kades Cup ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemain-pemain berbakat yang dapat mengharumkan nama desa di kancah yang lebih luas.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *