Babinsa Desa Mamak Hadir dalam Musyawarah Desa, Mendukung Pembangunan Berkelanjutan

Reporter Media RCM NTB 30 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Serka Kusnadi wijaya, Babinsa Desa Mamak, turut serta dalam Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan rencana pembangunan tahun anggaran 2025 Desa Mamak. Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Mamak, Kecamatan Lopok. Senin (01/07/2024).

Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Lopok yang diwakili oleh Bapak Sirajuddin, S.AP., Kepala Desa Mamak Bapak Mustafa SH., Sekretaris Desa Mamak Bapak Edy Wahyudi, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mamak Bapak Ardiansyah, Pendamping Desa Mamak Bapak Sirajuddin, Bhabinkamtibmas Desa Mamak Bripka Ramadani, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Mamak Bapak Miskin Pranata, Kadus se-Desa Mamak, serta Ketua PKK Desa Mamak beserta anggota lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan Musdes serta sambutan dari Kepala Desa Mamak dan Ketua Pendamping Desa Mamak. Selanjutnya, Sekretaris Desa Mamak membacakan dan mendiskusikan penetapan anggaran pendapatan Musdes untuk tahun yang akan datang.

– Advertisement –

Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang partisipasi aktif seluruh unsur masyarakat dan pemerintahan desa dalam merumuskan prioritas pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi Desa Mamak untuk tahun 2025.

Kehadiran Babinsa Desa Mamak, Serka Kusnadi wijaya, anggota Koramil 1607-06/Lape dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat masyarakat.

- Advertisement -

Dengan hadirnya Serka Kusnadi wijaya, Babinsa yang aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam penyusunan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan memajukan Desa Mamak ke arah yang lebih baik.

Sebagai seorang Babinsa, Serka Kusnadi wijaya menyampaikan harapannya agar Musyawarah Desa (Musdes) ini dapat menghasilkan rencana pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Mamak. Beliau berharap partisipasi aktif dari semua pihak yang hadir dalam menentukan prioritas pembangunan yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan desa, serta semoga keputusan yang diambil mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkembang di masa yang akan datang.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *