Babinsa Desa Lestari Hadiri Pembukaan Lomba MTQ ke IX Tingkat Desa

Reporter Media RCM NTB 34 Views

Media Rcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Lestari, Serka Nawawi anggota Koramil 1607-07/Lunyuk hadiri kegiatan pembukaan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat desa, bertempat di lapangan dusun Bontong Timur desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk, kabupaten Sumbawa. Kamis Malam (20/06/2024).

Lomba MTQ ke IX tingkat desa ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dari Desa Lestari dan sekitarnya. Acara pembukaan lomba MTQ ini dibuka langsung oleh Camat Lunyuk, Bapak Darussalam S. Ap., yang turut memberikan sambutan hangat dan dukungan kepada seluruh peserta serta panitia pelaksana.

Acara pembukaan ini sukses diselenggarakan dengan antusiasme tinggi dari seluruh peserta dan pengunjung yang hadir, menandai awal yang baik untuk kompetisi MTQ ke IX tingkat desa ini. Kegiatan MTQ ke IX tingkat desa ini diharapkan dapat memperkuat semangat dan kecintaan terhadap Al-Qur’an serta memupuk silaturahmi antar warga di Desa Lestari.

– Advertisement –

Kehadiran Babinsa Desa Lestari dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai perwakilan dari Koramil 1607-07/Lunyuk, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen TNI AD dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya di tingkat lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Nawawi tidak hanya hadir untuk memantau kelancaran acara, namun juga turut memberikan dukungan moral kepada para peserta dan menyampaikan apresiasi atas semangat masyarakat dalam memperkuat kehidupan beragama serta menjalin kebersamaan yang erat di komunitas Desa Lestari.

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *