Babinsa Desa Langam, Serda Suparman, Dukung Kegiatan Posyandu di Desa Langam, Kecamatan Lopok

Reporter Media RCM NTB 22 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Langam, Serda Suparman, Anggota Koramil 1607-06/Lape Lopok menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan Posyandu di Desa Langam, Kecamatan Lopok, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak serta memberikan pelayanan kesehatan dasar bagi masyarakat setempat.

Kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini, mendapat perhatian khusus dari Serda Supratman. Dalam acara yang berlangsung pada hari ini, ia tidak hanya hadir untuk memantau jalannya kegiatan, tetapi juga turut berpartisipasi dalam memberikan sosialisasi tentang pentingnya pola hidup sehat dan gizi seimbang.

– Advertisement –

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Posyandu ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi ibu dan anak. Dengan adanya Posyandu, diharapkan tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ujar Serda Suparman.

Selain memberikan edukasi, Serda Supratman juga membantu para petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan, seperti penimbangan berat badan bayi, pemberian vitamin, serta konsultasi kesehatan bagi ibu dan anak. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesehatan di desa.

- Advertisement -

Diharapkan, dengan adanya dukungan dari Babinsa dan partisipasi aktif masyarakat, kegiatan Posyandu di Desa Langam dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *