Babinsa Desa Boak Galang Kebersamaan Lewat Gotong Royong Pembersihan Lingkungan

Reporter Media RCM NTB 21 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Boak, Serda Rustam, bersama warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di Dusun Boak dan Dusun Boak Bru, Desa Boak, Kecamatan Unter Iwes. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta mempererat rasa kebersamaan di antara warga, Minggu (07/07/2024).

Kegiatan gotong royong ini diikuti oleh sejumlah warga Desa Boak yang dengan antusias bergotong royong membersihkan sampah di sepanjang jalan dusun Boak. Serda Rustam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu, Serda Rustam menyatakan, “Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami sebagai TNI kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, lingkungan di Desa Boak menjadi lebih bersih dan sehat, serta dapat meningkatkan semangat kebersamaan di antara warga.”

– Advertisement –

Warga Desa Boak menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan lingkungan Desa Boak dapat terjaga kebersihannya dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama. (Pendim Sumbawa)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *