Kakak Beradik Anak Penjual Pindang, Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

Reporter Redaksi 775 Views

Kajen, MediaRCM.com – Hari ini sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan terpilih  dilantik. Upacara pelantikan  digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan, untuk masa bakti periode 2024-2029, Rabu (14/8)

45 anggota DPRD  Kabupaten Pekalongan yang dilantik, 20 anggota merupakan wajah baru atau sekitar 45 persen wajah baru.

Diantara mereka ada yang merupakan anak dari penjual pindang di Pasar Doro. Mereka juga kakak beradik yang terpilih melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Mereka adalah Ahmad Ridhowi dan adiknya, Umi Farida.

– Advertisement –

Diketahui sang kakak, Ahmad Ridhowi, terpilih dari Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Pekalongan melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Dia sangat bersyukur atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, kami berdua adalah kakak dan adik yang akan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan 2024,” ujar Ridhowi.

- Advertisement -

Dirinya mengungkapkan bahwa pencapaiannya ini tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat, dan juga doa kedua orang tuanya selama ini.

“Kami berdua adalah anak bakul pindang tradisional di Pasar Doro. Tanpa dukungan masyarakat dan doa dari orang tua, mungkin kami tidak bisa menjadi anggota DPRD terpilih,” ungkapnya.

Mereka berdua diantar oleh masyarakat dan pendukungnya sampai ke gedung DPRD Kabupaten Pekalongan. Dan setelah pelantikan ini, mereka akan langsung berziarah ke makam ayah mereka.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *