Ziarah ke TMP, KORPRI Kota Batik Komitmen Bermanfaat untuk Masyarakat

Reporter Media RCM JATENG 42 Views

KOTA PEKALONGAN MEDIA RCM – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Pekalongan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan, Rabu (29/11/2023). Kegiatan ini rangkaian dari Hati Ulang Tahun (HUT) ke-52 KORPRI dan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus Dewan Pengurus KORPRI Kota Pekalongan, Soesilo mengungkapkan bahwa makna dari kegiatan ziarah ini yakni apa yang diperbuat harus bermanfaat untuk masyarakat sebagai bekal akhirat. “Hari ini bertepatan dengan momen HUT KORPRI dan ziarah ini rangkaian HUT ke-52 KORPRI sekaligus HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan,” kata Soesilo.

Soesilo mengajak seluruh jajaran pegawai di Indonesia khususnya Kota Pekalongan untuk meningkatkan profesionalitasnya dan layanan kepada masyarakat. “Lewat ziarah ini semoga dapat menggungah jiwa kita agar dapat menyontoh pahlawan terdahulu yang tanpa pamrih berjuang untuk kemerdekaan,” ujar Soesilo.

– Advertisement –

Menurut Soesilo, para generasi muda perlu meningkatkan pengetahuannya, mengambil hikmah dari kemerdekaan dengan mengisinya dengan hal-hal baik. “Mari berjuang mengisi kemerdekaan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Soesilo. ( Rohman )

(Dinkominfo Kota Pekalongan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *