Wakili Danramil 06/Lape, Batih Komsos Ikuti Rapat Persiapan Lomba STQ Tingkat Kecamatan

Reporter Media RCM NTB 23 Views

MediaRCM NTB – Sumbawa, Batih Komsos, Serka Muhamad Yasin mewakili Danramil 1607-06/Lape menghadiri Rapat Pelaksanaan Lomba STQ tingkat Kecamatan, yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa. Selasa (09/07/2024).

Rapat ini merupakan bagian dari persiapan menyelenggarakan Lomba STQ tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Juli 2024 mendatang, di Desa Hijrah.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Camat Lape Ibu Elfi Wahyuni, KUA Kecamatan Lape Bapak Sutardi S.Ag, serta seluruh Kepala Desa dan tokoh agama serta masyarakat se-Kecamatan Lape.

– Advertisement –

Lomba STQ tingkat Kecamatan Lape akan berlangsung selama 5 hari, dimulai dari tanggal 19 Juli 2024. Acara akan diawali dengan pelaksanaan Pawai Ta’aruf yang dihadiri oleh seluruh peserta lomba.

Rapat persiapan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Lomba STQ tingkat Kecamatan Lape, serta membangun sinergi antara berbagai pihak terkait dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya di wilayah Kecamatan Lape.

- Advertisement -

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Batih Komsos, Serka Muhammad Yasin menyampaikan Kegiatan ini merupakan langkah awal yang penting untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar menuju suksesnya acara Lomba STQ mendatang.

Batih Komsos menuturkan, pihaknya siap mendukung lancarnya kegiatan ini dengan memastikan semua persiapan terpenuhi dengan baik, serta menjaga koordinasi yang erat antara instansi terkait dan masyarakat.

Serka Muhammad Yasin berharap, Lomba STQ tingkat Kecamatan tahun ini dapat menjadi momentum penting dalam memperkuat kehidupan keagamaan dan budaya di wilayah kecamatan Lape. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *