Kebersamaan Babinsa dan Masyarakat, Dukungan Penuh untuk Kemajuan Budaya Keagamaan

Reporter Media RCM NTB 24 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Padasuka, Sertu Arifudin, anggota Koramil 1607-07/Lunyuk turut serta dalam acara pengumuman juara dan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Desa Padasuka Kecamatan Lunyuk. Acara ini diselenggarakan di Mesjid Jami Al-Ihsan Desa Padasuka. Senin Malam (08/07/2024).

Babinsa Padasuka, Sertu Arifudin tidak hanya hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para peserta dan pemenang lomba MTQ, tetapi juga bertugas untuk mengawal jalannya acara. Sebagai Babinsa, kehadirannya dalam acara ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan, sehingga semua peserta dan tamu undangan dapat merayakan kesuksesan MTQ dengan aman dan nyaman.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan budaya di masyarakat, Sertu Arifudin juga turut menyerahkan pemberian hadiah kepada para juara MTQ. Hadirnya Babinsa dalam acara ini juga menjadi contoh nyata sinergi antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan sosial di wilayah tugasnya.

– Advertisement –

Acara pengumuman juara MTQ ke VIII Desa Padasuka tahun 2024 berlangsung dalam suasana yang khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan dari berbagai kalangan. Pemberian hadiah ini tidak hanya sebagai penghargaan bagi para pemenang, tetapi juga sebagai motivasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan kemampuan tilawah Al-Qur’an. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *