Babinsa Desa Ledang Melaksanakan Pendampingan Penerimaan Pompa Mesin Air

Reporter Media RCM NTB 20 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa – 9 Juli 2024 –Anggota Koramil 1607-03/Ropang Babinsa Desa Ledang kembali menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pendampingan dalam penerimaan pompa mesin air. Kegiatan ini berlangsung di rumah Kepala Desa Ledang, dengan penerimaan sebanyak 5 unit pompa mesin air.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Sumbawa, khususnya dinas pertanian kabupaten Sumbawa yang telah memberikan bantuan kepada para petani di desa Ledang, semoga dengan bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan hasil pertanian di kabupaten Sumbawa.

Babinsa Desa Ledang Serma Tangkas menyampaikan, “Pendampingan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan pompa mesin air ini, warga dapat lebih mudah mendapatkan air dan bisa meningkatkan hasil pertanian yang meningkat.”

– Advertisement –

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Desa Ledang, terutama dalam memenuhi kebutuhan air untuk di salurkan ke lahan pertanian. Adapun kelompok tani yang mendapat mesin pompa air tersebut adalah pok tani Somba Raya, Pok tani Sinar Tamutung, pok tani Tutit jangi, Pok tani Perang kala, Pok tani Siur Manis. Selain itu Babinsa Desa Ledang juga menekankan pentingnya menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa dan Pemerintah Desa, diharapkan berbagai program pembangunan desa dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Desa Ledang. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *