Tingkatkan Insfratruktur, Pekon Srikaton Bangun Jalan Rabat Beton

Reporter Redaksi 535 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Pekon Srikaton Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung merealisasikan pembangunan infrastruktur pembangunan rabat beton menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2024 tahap pertama.

Disampaikan Kepala Pekon Srikaton Adek Gunawan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah pekon untuk meningkatkan infrastruktur desa dan mempermudah akses transportasi bagi warga setempat. Juga bentuk konkrit dari komitmen pemerintah pekon dalam menggunakan dana desa untuk pembangunan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya pembangunan ini, dapat meningkatkan kualitas hidup warga dan memudahkan mobilitas di dalam desa,” ujarnya Selasa 21/05/2024.

– Advertisement –

Lebih lanjut, Kakon juga menyampaikan bahwa proyek pembangunan rabat beton ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian desa, karena dengan infrastruktur yang lebih baik, akses ke pusat-pusat ekonomi dan layanan akan lebih mudah.

“Rencana pembangunan selanjutnya sudah disusun oleh pemerintah pekon, Musrenbang dimana fokusnya adalah pada peningkatan fasilitas publik lainnya yang masih memerlukan perhatian, dengan harapan bahwa semua pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu,” harapnyaharapnya (Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *