Peningkatkan Kapasitas Jalan Lingkungan Pekon Blitarejo Laksanakan Pembangunan Rabat Beton

Reporter Redaksi 762 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Dalam rangka peningkatan kapasitas akses jalan lingkungan untuk mempermudah mobilitas warga, guna menunjang perekonomian, Pemerintah Pekon Blitarejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Lampung, melaksanakan pembangunan jalan rabat beton.

Adapun lokasi pembangunan tersebut terletak di RT/RW 08/03 Pekon Blitarejo dengan merealisasikan anggaran dana desa tahun 2024 tahap pertama, Kamis 16/5/2024.

Disampaikan Kepala Pekon Blitarejo Prayitno, S.E bahwa kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapasitas jalan lingkungan dengan rabat beton dengan ukuran panjang 225 Meter lebar 2 meter dan ketebalan 0.10 meter.

– Advertisement –

Lebih lanjut Prayitno juga menyampaikan kegiatan yang berada di RT 8 RW 03 ini bersumber dari anggaran dana desa tahap pertama tahun 2024.

“Pembangunan rabat beton ini, wujud dari komitmen kami sebagai pemerintah pekon melalui musyawarah desa untuk merealisasikan peningkatan akses jalan, dengan harapan mempermudah mobilitas warga guna menunjang perekonomian masyarakat,” ucapnya.

- Advertisement -

Lanjutnya, pembangunan ini dilaksanakan dengan padat karya tunai yang melibatkan masyarakat setempat.(Alfuhan)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *