Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

Reporter Redaksi 557 Views

Pringsewu, MediaRCM.com – Dana Desa (DD) Tahap Satu (1) Desa/Pekon Sidodadi, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung Direalisadikan ke pembangunan Pengerasan Jalan/Lapen, Goeong-Gorong plat satu di RT 01 / RW 01 berlangsung sesuai Program Jumat (15/06/2024).

Kepala Pekon Sidodadi, Hariyatno mengatakan, bahwa Alhamdulillah melalui DD tahun ini telah mewujudkan harapan warga masyarakat untuk membangun gorong-gorong dan pengerasan jalan Lapen.

“Pembagunan Jalan Lapen dan Gorong – Gorong telah dilaksanakan sesuai harapan warga masyarakat.” katanya saat dihubungi via WhatsApp.

– Advertisement –

Lebih lanjut Hariyatno, menambahkan, bahwa untuk Pengerasan jalan Lapen itu kurang lebih P 368 meter, Lebar 2,3 meter dan ketebalannya itu 5cm. sedang kan pembangunan gorong-gorong Lebar 150cm dan 5 meter.

“Alhamdulillah dengan nilai pagu anggaran pembangunan jalan lapen Rp 121.560.000, bisa terealisasi dengan lancar dan begitu juga dengan pembangunan gorong-gorong nilai paginya Rp : 11,795.000 semua cukup memadai dan dapat terselesaikan. dan semoga dapat menunjang perekonomian masyarakat.” terangnya. (Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *