Sinergitas TNI-Polri, Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pawai Menyambut MTQ ke-1 Tingkat Desa Perung

Reporter Media RCM NTB 22 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Perung, Serka Sahbuddin dari Koramil 1607-07/Lunyuk bersama anggota Polsek Lunyuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pawai menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-1 tingkat Desa, Desa Perung, Kecamatan Lunyuk. Rabu (10/07/2024).

Kegiatan pawai jalan kaki dimulai dari kantor Desa Perung menuju dusun Aiketapang Desa Perung dan berakhir di depan Masjid Al-Islam dusun Perung Desa Perung. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat setempat sebagai bagian dari rangkaian acara MTQ yang diselenggarakan di Desa Perung.

Serka Sahbuddin menyatakan, “Kami bersama anggota Polsek Lunyuk bekerja sama untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara ini demi kesuksesan MTQ ke-1 tingkat Desa Perung. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan keberkahan Desa Perung.” Ujarnya

– Advertisement –

Acara pawai tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para peserta MTQ dan warga Desa Perung. Semangat kebersamaan dan kegembiraan terlihat jelas dalam setiap langkah peserta pawai dalam menyambut momen bersejarah ini.

Kehadiran Serka Sahbuddin, Babinsa Desa Perung dari Koramil 1607-07/Lunyuk dalam pengamanan pawai menyambut MTQ ke-1 tingkat Desa Perung menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya masyarakat.

- Advertisement -

Sebagai bagian integral dari upaya keamanan, kehadirannya bersama anggota Polsek Lunyuk tidak hanya memastikan kelancaran acara, tetapi juga memberikan rasa aman bagi seluruh peserta dan pengunjung.

Dengan pengalaman dan profesionalismenya, Serka Sahbuddin turut memperkuat sinergi antara TNI AD dan kepolisian dalam mendukung acara-acara kemasyarakatan yang memperkuat kebersamaan dan nilai-nilai spiritual di Desa Perung. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *