Sinergi TNI-POLRI Dan Pemerintah.Apel Pagi Bersama di Desa Luar

Reporter Media RCM NTB 38 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Sertu Abubakar, Babinsa Desa Luar Kec. Alas Koramil 1607-04/Alas, mengikuti kegiatan apel pagi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forcopimcam) di lapangan Kantor Desa Luar, Kecamatan Alas, pada hari ini.kamis (04/07/2024)

IMG 20240704 WA0019

– Advertisement –

Kegiatan apel pagi ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Camat Alas,Hizbullah S.Sos, yang memimpin apel, serta Danramil 1607-04/Alas, Kapten Inf. Triono Budi Waskito, yang diwakili oleh Sertu Abubakar. Selain itu, hadir juga Wakal Kapolsek Alas, Iptu. Nur’Amin, Kepala Desa Luar, Abdul Haris SH, Babinkamtibmas Aipda Kadek Edi S, Ketua BPD Fathur Azhar, Kadus Desa Luar, dan perangkat desa lainnya.

 

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Camat Alas,Hizbullah S.Sos, menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang hadir atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

 

Sertu Abubakar, sebagai perwakilan dari Koramil 1607-04/Alas, menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan desa dalam menjalankan tugas-tugas kemasyarakatan. “Kami siap mendukung setiap program pemerintah dalam rangka menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Wakal Kapolsek Alas, Iptu. Nur’Amin, juga memberikan pengarahan mengenai pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam mencegah tindak kriminalitas dan menjaga ketertiban umum.

 

Apel pagi bersama ini merupakan salah satu bentuk nyata kerjasama antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kecamatan Alas. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan dan koordinasi antar lembaga di tingkat kecamatan.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *