Satreskrim Polresta Tangerang Ringkus 4 Orang Tersangka Curanmor

Reporter Syamsul Bahri 25 Views

 

 

TANGERANG,mediarcm.com– Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang beserta jajaran Polsek khususnya Polsek Rajek berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dan pemberatan dan berhasil menangkap 4 orang pelaku yang telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di daerah hukum Polresta Tangerang.

– Advertisement –

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan empat orang tersangka berhasil di tangkap yaitu berinisial S, R, A dan AH, semua adalah pelaku utama pencurian kendaraan bermotor. Jumat (24/05/2024).

“Mereka melakukan pencurian kendaraan bermotor berasal dari luar Tangerang khususnya dari daerah Sumatra untuk melakukan pencurian kendaraan bermotor di daerah Tangerang”, kata Arief.

- Advertisement -

Tersangka melakukan pencurian kendaraan dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T.

“Tersangka melakukan pencurian di saat parkiran sepi di teras rumah, kemudian tersangka menggunakan kunci leter T untuk membuka dan menghidupkan motor”, terang Arief.

Kemudian dari hasil yang diungkap Polisi berhasil mengamankan barang bukti 4 unit sepeda motor jenis metic termasuk kendaraan yang di gunakan tersangka dan 1 kunci leter T.

 

Atas perbuatanya, keempat tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dan Pemberatan dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara.

(S.Bahri)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *