Polres Sumbawa Gelar Serah Terima Jabatan, Perombakan Pejabat Kunci dalam Pelayanan Publik.

Reporter Media RCM NTB 417 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, sebuah seremoni penting telah berlangsung: Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumbawa, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Moyo Hulu Polres Sumbawa. Kegiatan ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P, dengan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dan personel Polres Sumbawa serta Bhayangkari Polres Sumbawa.Sabtu,(11/05/2024)

 

Pejabat Upacara yang memimpin prosesi ini adalah AKP Mulyadi, SH, dan Komandan Upacara IPDA Imam Wahyudi, SH. Rangkaian kegiatan dimulai dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara, laporan dari Komandan Upacara, hingga pembacaan keputusan Kapolda NTB.

– Advertisement –

 

Para pejabat yang mengalami Serah Terima Jabatan antara lain:

- Advertisement -

Pejabat Lama: Waka Polres Sumbawa Kompol Iwan Sugiyanto, SH;

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Niko Herdianto, S.Tk,.S.IK;

Kasat Narkoba Polres Sumbawa AKP Muh. Fathoni, SH;

Kapolsek Moyo Hulu IPTU Rudi Krisno Wibowo.

Pejabat Baru: Waka Polres Sumbawa Kompol Ricky Yuhanda, SE,.S.IK,.MM;

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Edwin Isa Mahendra, S.TK,.S.IK;

Kasat Narkoba Polres Sumbawa AKP Thamrin, S.Sos;

Kapolsek Moyo Hulu IPTU Zainal Arifin.

Setelah pembacaan sumpah dan pakta integritas serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru. Keseluruhan rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,

Ini adalah langkah yang penting dalam menjaga kontinuitas dan efektivitas penegakan hukum serta pelayanan masyarakat di wilayah Sumbawa.Serah Terima Jabatan ini menjadi momentum bagi Polres Sumbawa untuk terus memperkuat kinerja dan kredibilitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *