Penjabat Wali Kota Tegal Apresiasi Pertunjukan Rakyat FK Metra

Reporter Media RCM JATENG 141 Views

KOTA TEGAL,Media RCM.Com- Penjabat Wali Kota Tegal, Dadang Somantri mengapresiasi pertunjukan rakyat oleh Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Bahari Kota Tegal dengan tema Pemilu Damai.

“Forum ini memang dibentuk untuk mensosialisasikan program-program pemerintah. Ini menjadi jembatan apa yang dilakukan pemerintah bisa diterima oleh bahasa rakyat,” ujar Dadang Somanti, usai menyaksikan pertunjukkan rakyat FK Metra Bahari Kota Tegal di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan, Jum’at (28/6) malam.

Dadang juga mengutarakan bahwa pertunjukkan rakyat yang telah dipentaskan dengan judul “Cinta dan Persaingan”, secara isi dapat dicerna penonton.

– Advertisement –

“Pertunjukan bagus, satu cerita gampang dicerna, isinya gampang dicerna mudah-mudahan kedepan setiap kelurahan satu grup pertunjukan rakyat dapat disaksikan oleh masyarakat,” tambah Dadang.

Pertunjukkan ini direkam secara langsung dan akan dikirimkan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti lomba FK Metra Provinsi Jawa Tengah.

- Advertisement -

Dalam pertunjukan rakyat tersebut penulis naskah, Rias Viri, Produser, Prasetyo BM, Sutradara, Rudi Iteng, Pimpro, Tutuko Ahmad, Koreografer, Panji Pramayana, Pemain, Olis Tegal, Faozan Suwage, Maysiska, Hendra Pedaksa, Dimas G Maulana, Marlindaekaf, Prayoga Pangestu, Amin Saputra, Feni Merdekawati, Devi Laila O

Pemusik, Daffa daprut, Raffa, Zaer, Adel, Vincent, Konsumsi, Atika Sari, Anita, Tyas, Wardrob, Make up, Ais Anindya, Kamera, Yuli Enrikus, Andi PA, Apri, Apay, Sound, Jepang, Lighting, Prio Chupa, Agi, Rijal, Artistik, Bewok Ajiyansyah, Jodi, Massis.

( Susilo )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *