Pelepasan Siswa – Siswi Kelas VI SDN Karawaci Baru 2 Kota Tangerang Tahun Pelajaran Tahun 2023/2024 .

Reporter Media RCM Banten 70 Views

 

Tangerang,mediarcm.com-

Pelepasan siswa-siswi SDN Karawaci Baru 2 kota Tangerang , dengan Tema ” teriiring doa dan penuh kasih melepasmu Ananda , terus lah belajar dan berjuang dengan penuh ketaqwaan demi nusa bangsa agama , dan masa depan cemerlang ”
Di komplek SDN Karawaci baru 2 kota Tangerang , Kamis 13 /6/24

– Advertisement –

Turut hadir , pahing SPD korwil Disdik kecamatan Karawaci , para kepala sekolah ,komite sekolah SDN kabar 2 kota Tangerang .

Acara di awali dengan melantun kan ayat suci Alquran , menyanyikan lagu Indonesia raya dan di sajikan dengan menampilkan marawis , tari-tarian tradisional .

- Advertisement -

Kepala UPT Karawaci baru 2 kota tng ibu hj Ucu kulsum Srilaswati Mpd, dalam sambutan nya mengatakan ” hubungan adik kelas ,insha Allah akan terjaga untuk selama nya ,kenangan yang baik SDN kabar 2 akan terukir sepanjang masa kelak di mana pun anda berada ,sukses sebagai prilaku yang berkarakter kuat .

Jangan lupa selipkan doa bagi mereka baik yang ada dan yang sudah tiada , terima kasih pada ayah bunda yang senantiasa mengawali putra -putri nya untuk belajar di SDN kabar 2 ,tentunya kenangan bapak / ibu akan juga terpatri bagi kami .

Korwil Disdik Karawaci Pahing juga berpesan dalam sambutan nya , mengatakan ” Anak -Anak SDN kabar 2 menjadi pondasi terbaik untuk menentukan jenjang yang lebih tinggi , SD merupakan dasar , di umpakan Sbuah bangunan pondasi nya harus kuat , mudah-mudahan kekuatan yang di berikan pelajaran yang bapak -ibu berikan akan menjadi kalian untuk membangun Diding yang kokoh , ke jenjang SMP , SMA, bahkan keperguruan tinggi .

Mudah-mudahan lulusan Siswa-siswi sesuai keinginan untuk di terima di sekolah SMP negri yang ad di kota Tangerang , adapun apa bila tidak masuk , pemerintah kota Tangerang dari tahun kemarin sudah membuka program sekolah swasta gratis , jadi GK usah khawatir kalau nanti tidak di terima di SMP negeri “katanya.

( S.Bahri)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *