Pasca Pemilu 2024, Majelis Dzikir Nurul Wathon Selenggarakan Halal Bihalal Nasional Bagi Ulama dan Masyarakat

Reporter Media RCM DKI 48 Views

Jakarta, Minggu 12 Mei 2024, Petajurnalis.co.id – Majelis Dzikir Nurul Wathon (MDNW) akan menyelenggarakan Halal Bihalal Nasional – Majelis Dzikir Nurul Wathon, pada hari Minggu (12/5) terkait pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, sckaligus menyongsong Hari Kemerdekaan RI Ke-79, 17 Agustus 2024, dan usainya Pilpres, Acara bertempat di Hotel Green Alia Jakarta, Jakarta Pusat.

Rencanya HB! Nasional – MDNW yang diselenggarakan berlangsung pada Minggu siang itu pukul 13.00 WIB dengan tujuan silaturahmi dan konsolidasi internal dan eksternal dari para ulama dan jama’ah yang tergabung dalam Majelis Dzikir Nurul Wathon.

Ketua Umum Majelis Dzikir Nurul Wathon (MDNW), KH. Misbahul Munir dalam kegiatan itu akan menyampaikan laporan terkait kegiatan Mazelis Dzikir Nurul Wathon selama ini kepada bihak Penasehat MDNW, H. Ahmad Muzani, yang juga selaku Sekkretaris Jenderal Partai Gerindra.

– Advertisement –

IMG 20240513 WA0000

Sebagaimana kegiatan selama ini, MDNW aktif memberikan dukungan pada Pemilu lalu, untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Aktivitas yang dilakukan dengan melangsungkan kegiatan dzikir dan berdoa, menarik minat masyarakat untuk hadir di berbagai majelis dzikir yang diselenggarakan di sejumlah lingkungan.

- Advertisement -

“Setelah selama aktif dalam kegiatan dzikir dan doa, maka setelah usai Pemilu tentunya kita melakukan pertemuan berupa Halal Bihalal pada semua pihak majelis yang selama ini aktif berkegiatan,” jelas Kyai Misbahul Munir.

Selain itu, tambah Kyai Misbah,” HBH Nasional ini juga sekaligus pertemuan pertama dan silaturahmi pada masyarakat yang selama ini mendukung kegiatan majelis. Dan tentunya kami akan terus berkegiatan yang bisa bermanfaat buat masyarakat.”

“Dengan begitu kegiatan majelis dzikir akan terus berlanjut, tidak sebatas pada Pemilu dan berhenti setelah Pemilu usai,” tutup Kyai Misbah.

(Redaksi) Mendoakan Pemimpin yang Paling Ikhlas kepada Rakyat Indonesia

( Dessi Natalia Tarigan )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *