Panitia Qurban Masjid At-Taqwa Lakukan Pemotongan dan Menyalurkan Hewan Qurban di Momen Idul Adha 1445 Hijriah /2024.

Reporter Media RCM Banten 43 Views

 

Tangerang,mediarcm.com

Gema takbir telah berkumandang ” Allah huakbar, Allahu Akbar ,Alllahu Akbar walilah Ilham ” di Awali dengan sholat Idul Adha di masjid At-Taqwa yang berlokasi di jalan Krakatau ujung , Kelurahan Cibodasari , kecamatan Cibodas , jamaah dengan penuh hikmah mendengarkan khotbah yang di sampaikan oleh ustad Asep syaifurahman Senin 17 Juni 2024 M.

– Advertisement –

Selanjutnya di laksanakan pemotongan hewan qurban dari jam 8 .00 Wib sampai dengan jam 4.30 wib di halaman masjid At-Taqwa ,dengan penuh semangat panitia hewan qurban , dari pemotongan , pengemas nya dan mendistribusikan nya .

H.Mochammad Anwari SE , ketua panitia qurban , ketika di sambangi Awak media mengatakan ” Syukur Alhamdulilah untuk hewan qurban yang d sembelih sumbangan dari warga untuk tahun ini meningkat dari tahun sebelum nya , warga menyumbang sapi sebanyak 10 ekor dan kambing sebanyak 9 ekor Semoga apa yang di berikan Warga yang menyumbangkan hewan qurban membawa berkah dan ridho dari Allah SWT.

- Advertisement -

IMG 20240617 WA0066

Dan harapan saya ke depan nya , Mudah-mudahan di tahun berikut nya warga bisa menyumbangkan hewan qurban nya lebih banyak lagi , selanjut untuk pendistribusian nya akan di berikan di dua RW yaitu RW 009 , RW 022 dan Warga sekitar nya ” katanya ,

Warga sekitar sangat lah antusias dan puas terhadap kinerja panitia qurban yang begitu semangat dan kompak , sehingga mendapat kan kepercayaan penuh yang di lakukan panitia qurban . ” Katanya.

( Red/Hardiman )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *