Maju di Pilkada Kabupaten Blitar Sutrisno SH Nyatakan Siap Maju Sebagai Cawabup Blitar

Reporter Media RCM Blitar 57 Views

Blitar.MediaRCM.com — Sutrisno SH.menyatakan niatnya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Blitar.

Dalam pernyataannya, Sutrisno menyampaikan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Cawabup dilandasi oleh panggilan untuk membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju.

Sudah saatnya bangkit bersama untuk mewujudkan Kabupaten Blitar yang maju dan benar-benar terkenal,” ungkap Sutrisno Ketua organisasi Media Cetak dan online Pijar Nusantara.

– Advertisement –

Sutrisno dikenal sebagai salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di wilayah Blitar, sebagai Pimpinan Redaksi ia memiliki berbagai prestasi yang membuat namanya cukup dikenal dan dihormati.

Sutrisno SH menegaskan bahwa pengalamannya sebagai Pimpinan Redaksi (Pimpret) memberikan pemahaman mendalam mengenai permasalahan di Blitar Selatan. Jika terpilih nanti, ia akan fokus pada penyelesaian ketimpangan infrastruktur antara Blitar Selatan dan Blitar Utara.Selasa (04/06/2024).

- Advertisement -

“Percepatan pembangunan terpadu, mulai dari infrastruktur hingga pengelolaan inovatif potensi, seperti pariwisata, pertanian, kelautan, dan potensi lainnya, bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Sutrisno.

Langkah Sutrisno untuk maju sebagai Cawabup Blitar dianggap sebagai langkah serius untuk memperbaiki dan memajukan Kabupaten Blitar. “Ini adalah langkah serius saya untuk turut memperbaiki Kabupaten Blitar,” tegasnya.

Sebagai seorang yang tumbuh dan besar di wilayah Blitar Selatan, Sutrisno memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat di daerah tersebut. Pengalamannya sebagai Pimpinan Redaksi membuatnya memahami secara langsung kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Blitar Selatan. Hal ini menjadikan Sutrisno maju sebagai kandidat yang potensial untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Blitar

Keberhasilan Sutrisno dalam mengelola Media online dan cetak menjadi salah satu faktor yang mendukung langkahnya untuk maju sebagai Cawabup. Prestasi-prestasinya selama menjabat sebagai Pimpinan Redaksi dan ketua Organisasi Media Pijar Nusantara memberikan keyakinan bahwa ia mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sebagai Wakil Bupati Blitar.

Di akhir pernyataannya, Sutrisno menyampaikan harapannya agar Tenan – teman media Blitar Raya memberikan restu bagi dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Blitar periode 2024-2029.

“Saya berharap teman – tenan media dan masyarakat merestui saya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Blitar,” tutupnya.

Penulis Basuki.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *