Kompetisi Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2024 Di Kabupaten Tangerang,Kecamatan Curug Raih Juara Pertama

Reporter Syamsul Bahri 50 Views

 

Kabupaten Tangerang,mediarcm.com-

Kompetisi Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP yang diikuti oleh 24 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang belum lama ini digelar.

– Advertisement –

Alhamdulilah Kecamatan Curug berhasil menjuarai sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2024 Walaupun di raihnya dengan menang tipis dengan skor 1-0 mengalahkan Kecamatan Cisauk setelah bermain bola dengan waktu normal sementara juara ke tiga diraih Kecamatan Sepatan setelah mengalahkan Kecamatan Pasar Kemis melalui adu pinalti dengan Skor 4-3 .

Dalam Acara Tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang,MKKS SMP,Camat Pagedangan,serta Sekcam Curug.

- Advertisement -

“Alhamdulilah puji syukur saya ucapkan , selamat kepada para pemenang , Atas prestasi para siswa d kabupaten Tangerang yang sudah memperlihatkan potensi dan talenta nya di bidang sepak bola , ajang kompetisi yang ke empat kali nya di selenggarakan gala siswa Indonesia SMP tingkat kabupaten Tangerang ” kata Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Tangerang , Dadan Gandana pada penutupan Gala Siswa Indonesia ( GSI ) 2024 di Stadion Mini Pagedangan , Kamis ( 16 mai 2024 ) mengungkapkan rasa bangganya dengan penampilan atlet Gala Siswa Indonesia tingkat Kabupaten Tangerang ” penampilan kalian tidak kalah dengan pemain club’ internasional, semua nya akan menembus kelas dunia “Ujar nya .

IMG 20240517 WA0032

Gala siswa Indonesia lanjut Dadan , merupakan langkah nyata majunya percepatan pembangunan sepak bola nasional khususnya di kabupaten Tangerang .

GSI harus menjadi momen untuk membangkitkan persepak bolaan yang berujung pada tercapainya kejayaan sepak bola nasional yang menjadi mimpi masyarakat Indonesia “ujarnya .

Kepala dinas pendidikan kabupaten Tangerang , selanjutnya , kejuaraan gala siswa SMP sekecamatan tingkat Kabupaten Tangerang , peraih pertama akan mendapat kan hadiah sebesar Rp 20 juta , juara kedua sebesar Rp 17 juta , juara ke tiga sebesar Rp 14 juta , juara ke empat sebesar Rp 9 juta yang paling membanggakan dari penyelenggaraan Gala Siswa Indonesia ( GSI) peraih juara pertama akan d delegasi kan dan di berangkatkan ke Tingkat Provinsi Banten .

( S.Bahri)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *