Kader Posyandu Pekon Sukorejo Pardasuka Terima Insentif

Reporter Redaksi 654 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu Lampung, mengadakan kegiatan pembagian insentif bagi 28 kader posyandu pekon Sukorejo, Selasa 14/5/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pekon Sukorejo Sunoto, S.E di Balai pekon setempat dengan anggaran yang bersumber dari dana desa tahun 2024, dengan dihadiri para kader dan perangkat pekon setempat.

Disampaikan Kepala Pekon Sunoto bahwa pembagian insentif ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para kader Posyandu yang telah aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat desa.

– Advertisement –

“Dengan dana yang telah dialokasikan dari Dana Desa TA 2024 diharapkan kader Posyandu dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada warga masyarakat bahkan lebih meningkat lagi dari sebelumnya,” tuturnya.

Salah satu perwakilan dari kader pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Posyandu, hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak usia dinidini(Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *