Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Ini Pesan Kapolres Doni!

Reporter Redaksi 580 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Kapolres Pekalongan Kota menggelar acara silaturahmi bersama awak media yang bertugas di lingkungan kota Pekalongan, pada Rabu (27/3) di Aula Wicaksana Laghawa Polres Pekalongan Kota.

Menurut Kapolres Pekalongan Kota Doni Prakoso Widamanto, S.I.K ini merupakan ajang silahturahmi antara Polres Pekalongan Kota dengan awak media, harapannya dapat menjalin kerjasama dibidang informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif, sehingga terbangun suasana akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

– Advertisement –

IMG 20240327 WA0129

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pekalongan Kota dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di lingkungan kota Pekalongan.

- Advertisement -

Beliau juga berpesan agar insan media bisa bekerjasama, bersinergi dengan baik dengan Polres Pekalongan Kota. Dan dia berterima kasih atas dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas Kamtibmas di kota Pekalongan tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” Ujar Kapolres.

IMG 20240327 WA0125

Selain itu, Kapolres Pekalongan Kota juga mengenalkan akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di kota Pekalongan,” Jelas Kapolres.

Dudi Ridwandi selaku perwakilan dari Media RCM sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres yang baru dengan mengadakan silaturahmi dengan awak media.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Pekalongan Kota, Bapak Doni yang telah peduli terhadap kami insan pers dengan menggelar acara silaturahmi. Kedepan semoga kerjasama ini selalu terjalin dengan baik antara Polres dengan awak media,” ungkap Dudi.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *