DPD Trinusa Jawa Tengah Kembangkan Sayap di Pemalang, Ini Kata Silfa Hadi!

Reporter Redaksi 711 Views

Pemalang, MediaRCM.com –  Ketua DPD Trinusa Jawa Tengah Teguh Hadi Santoso (Silfa Hadi) menyampaikan bahwa target pengembangan LSM Trinusa tahun 2024 akan mengembangkan sayap di seluruh wilayah Se-Jawa Tengah, Minggu (19/5)

Menurutnya untuk DPC Kab Pemalang pengembangan organisasi sementara ini sudah berjalan, sekarang saatnya melangkah di daerah yang belum terbentuk khususnya di Jawa Tengah sesuai instruksi Ketua Umum LSM Trinusa H Rahmad Gunasin atau yang kerap di sapa H Boksu.

IMG 20240519 WA0135 1

– Advertisement –

“Alhamdulillah dalam waktu dekat kami akan membentuk DPC LSM Trinusa di wilayah Tegal Kota dan Tegal Kabupaten, semoga embrio embrio LSM Trinusa bisa berkembang sesuai target kami dari Bidang pengembangan Organisasi. Insya Allah di tahun 2024 LSM Trinusa sudah ada DPC di semua wilayah, khususnya di Propinsi Jawa Tengah,” kata Hadi.

Calon Ketua DPC LSM Trinusa wilayah Pemalang Haryanto sangat memberi apresiasi terhadap LSM Trinusa DPD Jawa Tengah yang di ketuai oleh Teguh Hadi Santoso karena perjuangan yang luar biasa, dan apresiasi juga terhadap jajaran pengurus DPD Jawa Tengah yang mana menyampaikan edukasi dan pemahaman organisasi.

- Advertisement -

“Dengan kerja keras bersama jajaran pengurus dan anggota, Ketua Umum telah mengembangkan Trinusa di Indonesia dan Alhamdulillah di Provinsi Jawa Tengah sudah terbentuk pengurus untuk DPC Trinusa di setiap wilayah di propinsi Jawa Tengah dan itu suatu prestasi yang luar biasa,” tutur Teguh Hadi Santoso saat berkunjung di Ulujami Sumur Lembu Pemalang.

Teguh Hadi Santoso dalam penyampaian visi misi ke calon ketua DPC Haryanto meminta doa restu untuk pembentukan kepengurusan DPC LSM Trinusa di wilayah Pemalang

“Ini adalah tugas saya dan amanah yang di embankan oleh Lembaga kepada saya, dan saya harus bekerja membesarkan lembaga, kami LSM yang lahir di Bumi Pertiwi akan memberi cahaya Lantera buat Indonesiaku,” tutup Silfa Hadi. (tg/red)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *