Danramil 09/Utan Hadiri Sosialisasi dan Pre Construction Meeting (PCM) Rehabilitasi Bendung dan Jaringan Irigasi di Aik Putik

Reporter Media RCM NTB 42 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Danramil 1607-09/Utan, Lettu Lalu M. Sa’id, bersama dengan berbagai pihak terkait menghadiri acara sosialisasi dan Pre Construction Meeting (PCM) untuk proyek rehabilitasi bendung dan jaringan irigasi di Aik Putik, Kecamatan Rhee. Acara ini dilaksanakan di Aula Desa Rhee Beru, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa. Kamis (27/06/2024).

Kegiatan sosialisasi dan Pre Construction Meeting (PCM) untuk rehabilitasi bendung dan jaringan irigasi di Aik Putik, Kecamatan Rhee, adalah untuk memperkenalkan proyek ini kepada berbagai pihak terkait, seperti petani dan masyarakat setempat, serta untuk memastikan pemahaman yang mendalam tentang perencanaan dan tujuan proyek.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sesi tanya jawab serta paparan mengenai lokasi bendung oleh Pak Irfansyah dari Dinas PUPR Sumbawa, serta dilanjutkan dengan peninjauan langsung lokasi bendung Aik Putik untuk memastikan semua pihak terlibat memahami secara mendalam mengenai rencana dan implementasi proyek yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan infrastruktur irigasi yang lebih baik.

– Advertisement –

Lettu Lalu M. Sa’id, Danramil 1607-09/Utan Rhee, menyampaikan tanggapannya dengan apresiasi yang tinggi terhadap kolaborasi antara pemerintah daerah, tim PUPR, dan masyarakat dalam mendukung proyek ini. Beliau menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi yang baik untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan implementasi proyek infrastruktur yang strategis ini, yang diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan pertanian dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Rhee.

Danramil 1607-09/Utan berharap, hal ini dapat meningkatkan penghasilan para petani serta memastikan proses rehabilitasi bendung Aik Putik dapat berjalan sesuai harapan masyarakat, sehingga memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat sekitar. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *