Babinsa Koramil 1607-12 Moyo Hilir Ajak Warga Masyarakat Jaga Kesehatan dan Kebersihan

Reporter Media RCM NTB 754 Views

Red: Mulyadi Sumbawa

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Sertu M. Yusuf Ardiansah, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) di Koramil 1607-12 Moyo Hilir, yang bertugas di pos Pungkit Kecamatan Moyo Utara, telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di Desa binaannya.

IMG 20240408 WA0045

– Advertisement –

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 8 April 2024, pukul 08.20 Wita, Sertu M. Yusuf Ardiansah menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keamanan.

 

- Advertisement -

Selama kegiatan, Sertu M. Yusuf Ardiansah juga mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan. Himbauan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya lingkungan bersih dan sehat untuk kesejahteraan bersama.

 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Moyo Hilir tersebut berjalan lancar, aman, dan tertib. Hal ini menunjukkan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas dan keharmonisan lingkungan sosial di Desa binaan.

IMG 20240408 WA0042

Tidak hanya itu, pada waktu yang sama, Serda Dedi Kurniawan, Babinsa Koramil 1607-12 Moyo Hilir yang bertugas di Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir juga turut melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat setempat. Dalam kegiatan tersebut, Serda Dedi Kurniawan menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan.

IMG 20240408 WA0044

Seperti kegiatan sebelumnya, Komsos bersama Babinsa Serda Dedi Kurniawan juga berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib, menunjukkan komitmen serta sinergi antara TNI AD dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersahabat bagi seluruh warga.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *