Babinsa Desa Tarusa Serka Parmuliadin Laksanakan Komsos di Dusun Keramat

Reporter Media RCM NTB 380 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Babinsa Desa Tarusa Koramil 1607/04 Alas, Serka Parmuliadin, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di desa binaannya, tepatnya di RT 01 RW 03 Dusun Keramat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memberikan himbauan penting kepada warga.sabtu (08/06/2024)

IMG 20240608 WA0139

Dalam pertemuan tersebut, Serka Parmuliadin mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Ia menekankan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan waspada terhadap berbagai penyakit yang bisa mengancam kesehatan keluarga.

– Advertisement –

 

Selain itu, Serka Parmuliadin juga mengajak warga untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi dengan tetangga dan warga lainnya. “Dengan menjaga hubungan baik dan hidup rukun, kita bisa menciptakan lingkungan yang harmonis dan nyaman,” ujarnya. Ia menegaskan bahwa kerukunan dalam kehidupan sehari-hari, baik dengan keluarga maupun orang lain, merupakan kunci utama dalam menciptakan keamanan dan kedamaian di lingkungan masyarakat.

- Advertisement -

IMG 20240608 WA0137

Kegiatan Komsos yang diadakan oleh Serka Parmuliadin berjalan dengan aman dan lancar. Warga Dusun Keramat menyambut baik kehadiran Babinsa dan mendengarkan dengan antusias setiap pesan yang disampaikan. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh TNI, yang selalu siap membantu dan memberikan bimbingan dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

 

Dalam kesempatan tersebut, warga juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai keluhan dan masukan terkait dengan kondisi di lingkungan mereka. Serka Parmuliadin dengan sabar mendengarkan dan berjanji akan menyampaikan aspirasi mereka kepada pihak-pihak terkait agar dapat ditindaklanjuti dengan baik.

 

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta tercipta kesadaran bersama untuk selalu menjaga kesehatan, kebersamaan, dan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari. Babinsa Desa Tarusa akan terus berkomitmen untuk mendampingi dan membantu warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *