Bupati Fadia Berharap Masyarakat Lebih Mencintai Olahraga Lewat Senam Sehat Desa Gandarum

Reporter Redaksi 340 Views

KAJEN, MediaRCM.com – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menunjukkan dukungannya terhadap gaya hidup sehat dengan turut serta dalam acara senam sehat berhadiah yang digelar oleh Desa Gandarum, Kecamatan Kajen, pada Sabtu (08/06/2024) pagi.

Acara yang dimeriahkan oleh kehadiran instrukur Fesya Sahara dan Vara Hokya tersebut, berlangsung sukses dan ramai dipadati ratusan peserta.

Dalam pernyataannya, Bupati Fadia menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga.

– Advertisement –

“Dengan acara ini, saya berharap masyarakat lebih mencintai olahraga, senang berolahraga bersama, berkompetisi secara sehat, namun tetap dengan suasana yang adem ayem,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi ajang olahraga, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pengundian berbagai hadiah menarik sepeda motor, sepeda listrik, kambing, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah-hadiah menarik lainnya untuk peserta yang beruntung.

- Advertisement -

Bupati Fadia turut serta dalam proses pengundian hadiah dan secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

“Bagi yang mendapatkan motor dan hadiah lainnya, saya ucapkan selamat semoga bermanfaat dan dapat menambah kebaikan untuk ekonominya,” kata Bupati.

Kepala Desa Gandarum, Agus Suyodono, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati dalam acara tersebut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Fadia Arafiq yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini bersama kita semua, dan semoga dengan acara ini masyarakat Kabupaten Pekalongan senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujarnya.

Tag
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *