Babinsa Desa Labuan Ijuk Anggota Koramil 1607-12/ Moyo Hilir Mendapat Apresiasi.

Reporter Media RCM NTB 187 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Sertu Burhanuddin Babinsa Desa Labuan Ijuk Menyelenggarakan Pengamanan Ibadah Solat Tarawih di Masjid Patuh Rahman Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir.

IMG 20240324 WA0050

Dalam semangat kebersamaan dan kesalehan menjelang bulan suci Ramadan, Sertu Burhanuddin, seorang Babinsa dari Desa Labuan Ijuk di Kecamatan Moyo Hilir, menampilkan dedikasi yang luar biasa dengan menyelenggarakan pengamanan ibadah solat tarawih ke 13, di Masjid Patuh Rahman Desa Berare. Minggu,(24/03/2024)

– Advertisement –

 

Kegiatan solat tarawih yang diselenggarakan dengan penuh kekhusyukan dan ketertiban tersebut telah berhasil berjalan dengan aman dan lancar.

- Advertisement -

 

Kehadiran Sertu Burhanuddin sebagai bagian dari komunitas, serta peran aktifnya dalam memfasilitasi ibadah, merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebutuhan spiritual masyarakat.

IMG 20240324 WA0052

Menyambut bulan suci Ramadan, kegiatan seperti ini tidak hanya menguatkan ikatan sosial di antara warga, tetapi juga memperkokoh kebersamaan dalam beribadah. Melalui upaya kolaboratif antara TNI dan masyarakat, diwujudkanlah harmoni dan perdamaian yang menjadi landasan kuat bagi kemajuan bersama.

 

“Saya selaku Danramil 1607-12/Moyo Hilir kapten inf, Triono Budi Waskito, mengapresiasi dedikasi seluruh anggota Koramil 12 Moyo Hilir serta kerja keras Sertu Burhanuddin dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini. Semoga semangat kebersamaan dan kerelaan berbagi ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam mengisi Ramadan dengan amal ibadah dan kebaikan”tutup Danramil kapten inf, Triono Budi Waskito.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *