Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Sragi

Reporter Redaksi 418 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Tim SAR gabungan dari Sat Samapta Polres Pekalongan, Basarnas, SAR Elang Pendowo, Tagana dan PMI Kabupaten Pekalongan masih melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di sungai Sragi di Desa Legokclile, Kecamatan Bojong. Sebagaimana diketahui, bahwa peristiwa korban tenggelam terjadi pada, Kamis siang (22/02/24).

Dari keterangan Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H., bahwa anggotanya Bersama TIM SAR gabungan masih melaksanakan pencarian terhadap korban.

“Korban berinisial JN sudah ditemukan di bawah jembatan Desa Kedungjaran Kecamatan Bojong, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara korban KQ yang belum ditemukan, dan saat ini masih dilakukan pencarian di sungai itu,” kata AKP Suhadi, Jumat (23/02).

– Advertisement –

Pencarian dilaksanakan dengan menggunakan perahu karet dengan menyusuri sungai. Dalam proses pencarian itu, Kasat Samapta mengatakan, pihaknya menggunakan teknik blender untuk menciptakan gelombang air.

“Dengan metode itu, diharapkan tubuh korban terangkat ke permukaan air. Teknik blender ini memakai mesin perahu karet, supaya menimbulkan gelombang-gelombang hingga harapannya korban yang diduga tenggelam bisa terangkat dari lumpur,” ungkapnya.

- Advertisement -

Dirinya berharap, pencarian kali ini akan membuahkan hasil. (afk)

Editor : Humas

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *