Terima Mandat Dari Ketum PPRI, Muhajirin Siringo Ringo Siap Jalankan Amanah Organisasi

Reporter Redaksi 69 Views

RIAU, MediaRCM.com – Ketua Umum Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (PPRI) Indonesia Ikin Roki’in, SE. resmi memberikan mandat kepada Muhajirin Siringo Ringo untuk mengembangkan PPRI di Provinsi Riau.

PPRI merupakan sebuah wadah resmi yang telah berbadan hukum, tempat berhimpunnya para pemimpin redaksi yang ada di indonesia khususnya provinsi riau.

Muhajirin Siringo Ringo selaku penerima mandat langsung tancap gas menyusun struktur kepengurusan harian sebagaimana perintah ketum agar PPRI Riau segera dikukuhkan kepengurusannya.

– Advertisement –

“Hari ini merupakan silaturahmi perdana kita pasca saya menerima mandat sebagai ketua DPW PPRI Provinsi Riau untuk mengajak Teman-teman sesama pemimpin redaksi bergabung dan langsung membentuk struktur pengurus harian” ujar muhajirin

Didalam silaturahmi yang berlangsung cukup hangat tersebut juga disepakati bahwa agenda pengukuhan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 di hotel Arya Duta Pekanbaru.

- Advertisement -

“Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan sesama pemimpin redaksi yang telah bersedia bergabung didalam organisasi ini, dan pintu juga masih terbuka lebar kepada rekan-rekan pemimpin redaksi lain yang ingin bergabung, saya berharap kita semua bisa mengambil kebaikan didalam organisasi ini dan menularkan kebaikan-kebaikan tersebut keorang-orang disekitar kita” tutup muhajirin.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *