Tawuran Pelajar di Karangdadap, Begini Penjelasan Polres Pekalongan

Reporter Redaksi 855 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Viral di media sosial baru-baru ini sebuah video yang mempertontonkan aksi tawuran pelajar di Kabupaten Pekalongan. Diketahui, tawuran tersebut terjadi di Jalan Dukuh Praneman Desa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Terkait video tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Iptu Suwarti, S.H menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat tanggal 3 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 wib. Saat itu korban berinisial HA (17) pelajar di salah satu SMK swasta yang ada di Pekalongan hendak pulang usai nongkrong dipinggir jalan bersama teman-temannya.

“Saat mau jalan, tiba-tiba temannya melarikan diri melihat adanya rombongan dengan jumlah sekitar 20 orang telah mengacungkan alat sajam ke arahnya,” kata Kasubsi Penmas.

– Advertisement –

Dari keterangan saksi saat itu korban yang berboncengan dengan temannya tiba-tiba ditendang oleh salah satu pelaku hingga mengakibatkan korban dan temannya terjatuh.

“Rekan korban berhasil melarikan diri, namun korban yang saat itu terjatuh akhirnya terkena sabetan celurit panjang serta ayunan bambu dari pelaku hingga mengakibatkan luka,” tuturnya.

- Advertisement -

Warga sekitar yang melihat kejadian ini menghalau dan mengusir para pelaku yang kemudian meninggalkan korban begitu saja dengan kondisi terluka. Korban selanjutnya dibawa warga ke RSI Muhammadiyah Pekajangan untuk mendapatkan perawatan.

“Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan lengan kanan,” terang Iptu Suwarti.

Saat ini kasus dugaan tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang tersebut masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Pekalongan. (afk/hms)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *