*Dudy Setiawan, Producer Film : Berharap Semoga PaSKI Ini Semakin Jaya Dan Profesional Serta Mengayomi Seluruh Anggotanya.*

Reporter Media RCM DKI 32 Views

Jakarta Minggu, 5 Mei 2024, Mediarcm.com – Halal Bihalal PaSKI, Jarwo Kuat Ingatkan Pentingnya Silaturahmi Antar Insan Komedi. Minggu 05/05/2024. Hadir para insan komedian yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) mengadakan acara halal bihalal, di Hotel Tavia Heritage Sentuhan acara yang di kemas penuh humor ini selalu menjadi bagian silaturahmi tanpa batas.

IMG 20240505 WA0060

Acara Halal Bihalal PaSKI ini turut dihadiri oleh Dudy Setiawan sebagai Producer Film.

– Advertisement –

IMG 20240505 WA0053

Ditemui awak media, Dudy Setiawan sebagai produser film mengatakan,”
“Dari pelaksanaan halal bihalal PaSKI ini bagi saya, saya memang mencoba hadir dan baru kali ini ya tetap dilaksanakan halal bihalal dan saya turut menghadiri pastinya,” kata Dudy Setiawan sebagai produser film “Selanjutnya tadi ada datang dari Kementerian Kesehatan secara organisasi kita ada kerjasama,” tutur Dudy Setiawan. Tak luput, Dudy Setiawan berharap, “Semoga organisasi PaSKI ini semakin Jaya dan profesional serta menjadi organisasi yang mengayomi semua anggotanya ” harap Dudy Setiawan.

- Advertisement -

Harapannya organisasi PaSKI ini semakin Jaya dan profesional serta menjadi organisasi yang mengayomi semua anggotanya, Saya Dudy Setiawan,” pungkasnya sebagai Produser film yang Kerjasama dengan Paski dengan judul film Gerbang Setan.
Disamping itu turut hadir Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Erman Suparno era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH., LL.M., MBA, selaku DPD.RI juga sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Assyafiiyah (YAPTA) dan Agie Sugianto CEO Pro Aktif Sebagai Dewan Pembina.

Eko Patrio, Didin Bagito, Derry Sudarisman, Dedet Broer, Rinaldi Agusta SH., Sebagai Dewan Pengawas. Nampak hadir banyak komedian yang setiap kali membubuhkan bumbu humor, walau halal bihalal dengan humor makin menghiasi alam jagad raya Indonesia bisa tertawa,

Jarwo Kuat selaku Ketua Umum PaSKI menyambut agenda kegiatan silaturahmi, di mana setiap sambutan selalu di penuhi tawa oleh ulah lucunya H.Qomar yang merupakan anggota 4 sekawan bersama Unang, Ginanjar dan Mohan mehta.

Acara halal bihalal PaSKI di hadiri banyak komedian, mulai dari jebolan Radio SK radio humor pertama Indonesia, juga para pelawak, Stand Up Comedy, Musik Humor, penulis hingga sutradara komedi. Acara ini di pandu oleh Cablak Bibir Plus dan Kimau, juga lantunan lagu yang di bawakan oleh Joko Dewo dan Hendrik Beta Ambon yang mengingatkan kita pada masa kejayaan Singing Comedian Live Show.

Jarwo Kuat juga mengingatkan pentingnya silaturahmi antar insan komedi, di mana beberapa komedian yang saat ini masuk pada bursa perpolitikan dan PaSKI tetap memegang teguh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi yang independen.

( Dessi Natalia Tarigan )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *