Sesosok Nenek Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Sragi Pekalongan, Polisi Lakukan Evakuasi

Reporter Redaksi 434 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan di sungai Sragi di Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Selasa pagi (28/05) dini hari.

Terkait penemuan mayat ini Kapolsek Bojong Iptu Wastono mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh warga yang saat itu sedang memancing.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui identitas mayat bernama Danusri (89) warga Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong,” ujar Kapolsek Bojong

– Advertisement –

Iptu Wastono menjelaskan, penemuan mayat bermula saat saksi yang merupakan warga Kalimade Kecamatan Kesesi bersama rekannya berangkat memancing ke Sungai Sragi Senin (27/5) malam. Saksi saat memancing berpindah-pindah mulai dari Kalijambe dan sungai lainnya untuk mencari spot mancing yang bagus.

“Saat sampai di sungai Sragi Randumuktiwaren saksi melihat sesosok mayat dengan posisi tengkurap dan hanya kelihatan punggungnya saja,” terang Kapolsek.

- Advertisement -

Mereka selanjutnya mencari bantuan dan bertemu dengan salah satu perangkat Desa Randumuktiwaren yang sedang berada depan rumah dan setelahnya mereka bersama-sama menuju lokasi penemuan mayat.

“Karena tidak berani mengevakuasi mayat tersebut, akhirnya perangkat desa menghubungi Polsek Bojong, PMI dan BPBD Kabupaten Pekalongan,” ungkap Kapolsek.

Setelah petugas datang dan melakukan evakuasi, mayat selanjutnya dibawa ke rumah duka. Diketahui, lokasi penemuan korban berjarak sekitar 2 Kilometer dari rumah korban.

“Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat pikun atau linglung karena faktor usia dan sering tinggal berpindah-pindah tempat dari rumah anak-anaknya,” pungkas Iptu Wastono (afk/hms)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *