Amirullah, DPD PDIP DPLN Kuwait Optimis Apresiasi & Dukung Rakernas V PDIP.

Reporter Media RCM DKI 39 Views

Jakarta, Jumat, 24 Mei 2024, Mediarcm.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat menghadiri rapat kerja nasional atau Rakernas V di kawasan Ancol, Jakarta Utara, mulai hari ini, Jumat, 24 Mei 2024. Rakernas PDIP tersebut dibuka oleh Ketua Umum PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri.

Rakernas V PDIP ini turut dihadiri oleh Amirullah, DPD PDIP DPLN Kuwait.

IMG 20240528 WA0052

– Advertisement –

Kepada awak media Amirullah mengatakan,
Saya Amirul ini merupakan yang pertama bagi kami mengikuti Rakernas V PDIP karena kami baru dipimpin pada tanggal 23 Desember 2020 yang lalu, Jadi kami masih baru dan belum setahun dan Ini pertama kali saya ikut Rakernas PDIP ini ,” kata Amirullah

Sehingga,” lanjutnya,” sepertinya kami berharap apa yang disampaikan oleh Bu Ketum, Bu Megawati sesuai dengan program-program PDIP kedepannya, kami dari DPD RI dan mengerti apa program-program untuk melihat persiapan apa?,” sambung Amirullah.

- Advertisement -

Kemudian Amirullah membandingkan negara-negara di Kuwait dengan Indonesia dengan mengatakan,
Adapun perkembangan negara di Kuwait itu rata-rata negara maju berpenduduk 3 setengah juta hingga 4 juta penduduk dan untuk kami warga negara di Kuwait ya, Jadi tidak banyak dan tentang ini anda, Kami Suarakan nomor 3 PDIP kemarin dengan status pertahanan negara, serta membuat Bagaimanakah Pesta Rakyat dan banyaknya isu utama di Kuwait itu adalah masalah imigran di sana seperti Contohnya kamu lihat di sana ada penggajian 2 bulan sampai 4 bulan baru dibayar sekarang, jari gajiannya telat dan itulah yang harus kami ajukan ke pemerintah dan ini masih juga terjadi lagi sehingga inilah yang harus kami bawa di Rakernas V PDIP ini,” jelasnya.

Puncaknya, Amirullah mengatakan terkait harapan kedepannya,
Saya mengikuti saja arahan dari Ketua umum, Megawati dan kita bergotong-royong sampai selesai,” Pungkas Amirullah ketua DPD DPLN Kuwait dari Fraksi PDIP Perjuangan.

( *red/Dessi Natalia Tarigan )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *