Rumah Wartawan Diserbu Oknum Ormas Yang Membekengi Perbuatan Melanggar Hukum Bangunan Tanpa IMB

Reporter Redaksi 337 Views

Jakarta, MediaRCM.com – Rosyid awak media Jaya Pos News.co.id di geruduk segerombolan orang yang mengaku keluarga pemilik bangunan tanpa IMB, di wilayah Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (30/5/2024). Kejadian tersebut terjadi pada sekira pukul 21: 20 Wib.

Rosyid dihadapkan pada situasi menegangkan ketika didatangi oleh seseorang yang dikenal dengan inisial (J) dan Gondrong nama panggilan serta rekannya.

” Saya terkejut ketika disergap dengan tuduhan yang mengatasnamakan pemberitaan yang disiarkan di salah satu media. Yang memuat pemberitaan bangunan tanpa Ijin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG),” Ucapnya.

– Advertisement –

Ia juga menjelaskan, dari siang ( J ) WhatsApp dirinya dan mengajak bertemu serta memberi tahu jika rumah yang dibangun itu milik sepupunya.

Oleh karena itu, Saya tidak terima jika dituduh seperti itu, malam-malam datang ke rumah orang ngajak ribut dan (J) mendorong (H) tetangga rumah saya dan sambil menunjuk-nunjuk, mengintimidasi serta mengancam saya.

- Advertisement -

” Awas ya nanti di luar” ucap Rosyid menirukan nada ancaman (J) terhadap dirinya.

Tak berselang lama, datang 2 orang yang berinisial (D) dan seorang yang tak dikenal.

“Saya kira kedatangan 2 orang itu ingin melerai, namun sebaliknya malah menyudutkan, karena mendengar suara gaduh warga jadi terbangun,” lanjutnya.

” Dengan adanya kejadian ini dan atas arahan Kuasa Hukum, Lawyer Kapten Purnawirawan Budi Setiyo Utomo SH,. MH,.Cil saya akan melaporkan ke Polsek terdekat,” pungkasnya.( wit )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *