Positif Narkoba, Kasat Narkoba Polres Blitar Langsung Dimutasi ke Polda Jatim Untuk Diperiksa

Reporter Media RCM Blitar 87 Views

Blitar.MediaRCM.com – Jadi perbincangan masyarakat Kasat Narkoba Polres Blitar, Iptu Sukoyo diketahui positif narkoba setelah menjalani tes urine di Mapolres Blitar. Sukoyo langsung dimutasi ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa.

Yang bersangkutan saat ini sedang di Polda Jatim menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, Sabtu (1/6/2024).

Heri mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kandungan narkoba jenis apa yang dikonsumsi oleh Sukoyo hingga hasil tes urinenya positif narkoba.

– Advertisement –

Menurut Heri, awalnya pihak Polres Blitar curiga dengan gerak-gerik Sukoyo dan anak buahnya.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo kemudian memerintahkan memeriksa lima anggota Satuan Reserse Narkoba termasuk Kasat Narkoba Sukoyo.

- Advertisement -

Kemudian dites urine dan hasilnya justru positif narkoba.

Iptu Sukoyo baru 7 bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Blitar. Kini perwira menengah Polri ini dimutasi ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.

Selama jadi Kasat Narkobo, Sukoyo pernah berprestasi mengungkap kasus 13,7 kilogram ganja.

Heri menambahkan pihaknya belum dapat memastikan narkoba jenis apa yang digunakan oleh oknum tersebut. Sebab, hal itu tengah ditangani oleh Polda Jatim. Sementara terkait jabatan yang diduduki oleh oknum tersebut, akan segera digantikan oleh pejabat yang baru.

“Beliau sudah langsung dimutasi, jadi sudah ada gantinya tinggal menunggu sertijab. Yang jelas sudah ditangani pihak Polda Jatim,” pungkas Heri.”Tegasnya Heri.

Penulis (Bas)

 

 

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *