Pembukaan Malam MTQ Ke XVII Tingkat Desa Senggoro Di Halaman Masjid Al Falah

Reporter Redaksi 534 Views

BENGKALIS, MediaRCM.com – Jum’at 28 Juni 2024′ sebagai pemerintah desa senggoro Suherman S.SOS. telah laksanakan kegiatan program dana bermasa salah satunya MTQ ke XVII tingkat desa senggoro yang di laksanakan di depan halaman masjid Al Falah jalan Bantan kecamatan Bengkalis pada Jum’at malam Sabtu 28 Juni 2024.

Dalam rangkaian kegiatan MTQ ke XVII tingkat desa senggoro itu PJ kepala desa senggoro Suherman S.SOS menyampaikan salam bermasa dan selamat datang kepada camat Bengkalis Taufik Hidayat,S.STP. MPA. yang di dampingi sekcam bengkalis dan kodim 0303 Bengkalis serta memberikan ucapan terimakasih yang setinggi – tinggi nya kepada bupati Bengkalis Kasmarni S.SOS.MMP. berserta DRS .H.Bagus Santoso yang telah meluncurkan program BKK bermasa untuk kabupaten Bengkalis bermarwah maju sejahtera dan suherman,S.SOS.

PJ kepala desa senggoro juga menambahkan dengan adanya program bermasa satu milyar perdesa’ ini sangat membantu untuk di setiap desa yang ada di kabupaten Bengkalis ungkapnya’ di saat memberikan kata sambutan di malam pembukaan MTQ tingkat desa senggoro .

– Advertisement –

Harapan sang PJ kepala desa senggoro di tahun yang lalu desa senggoro pernah menduduki sebagai pemenang juara umum di tingkat desa dan atas dukungan do’a semoga ini dapat di pertahankan kembali kepada semua peserta qori dan Qoriah dalam pelaksanaan MTQ ke XVII tingkat desa senggoro pada tahun 2024 ini tandasnya.

Dengan demikian berlangsung lah acara peresmian malam MTQ tersebut yang di resmikan langsung oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat,S.STP. MPA.serta berfoto bareng di atas panggung Astaka bersama – sama kepala desa dan PJ se-kecamatan Bengkalis.

- Advertisement -

Suasana berlangsung ramai dan meriah yang di sambut dengan tarian persembahan sekapur sirih serta penuh di hadiri oleh para jemputan dan undangan dari mulai kalangan masyarakat Sampai ke segenap perangkat desa dan ketua LPTQ serta ketua MTQ , ketua RT/ RW , ketua BPD desa senggoro berserta anggota, ibu – ibu PKK, juga para orang tua tokoh agama, alim ulama, serta tokoh masyarakat dan segenap linmas desa senggoro kecamatan Bengkalis tutup.** ( J.korwil )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *