Pemberian Bantuan Sembako oleh Babinsa Kakiang kepada Masyarakat Tidak Mampu di Dusun Unter Podong

Reporter Media RCM NTB 379 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, bertempat di Dusun Unter Podong, Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu. Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Kakiang, Serda Dedi Kurniawan, Koramil 1607-12 Moyo Hilir,dengan didampingi oleh Kepala Desa Kakiang, Aminollah, dan Kepala Dusun (Kadus) Unter Podong, Rabu,(15/05/2024)

IMG 20240515 WA0021

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat tidak mampu di wilayah Desa Kakiang. Kegiatan dimulai sejak pagi hari dengan beberapa rangkaian aktivitas yang berjalan aman dan lancar.

– Advertisement –

Hadir dalam kegiatan tersebut:

Kepala Desa Kakiang, Aminollah

- Advertisement -

Babinsa Kakiang, Serda Dedi Kurniawan

Kepala Dusun Unter Podong,Ruslimin

 

IMG 20240515 WA0015

Babinsa Kakiang, Serda Dedi Kurniawan, bersama Kepala Desa Kakiang,Aminollah, berangkat menuju rumah Bapak Sadam di Dusun Unter Podong untuk menyerahkan bantuan sembako.

Tim tiba di rumah Sadam. Namun, Sadam tidak berada di rumah karena telah berangkat bekerja sebagai buruh gabah. Tim kemudian menyerahkan bantuan sembako kepada istri Bapak Sadam yang berada di rumah pada saat itu.

Pukul 08.06 Wita – Kegiatan penyerahan bantuan sembako selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut. Kepala Desa Kakiang, Bapak Aminollah, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari aparat desa dan TNI untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang kurang mampu, di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

 

Serda Dedi Kurniawan juga menegaskan komitmen TNI untuk terus membantu masyarakat dalam berbagai situasi. “Kita akan terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, demi terciptanya kesejahteraan dan kedamaian di wilayah kita,” ujarnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara aparat desa, TNI, dan masyarakat dapat semakin erat, serta bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

IMG 20240515 WA0015 1

Kegiatan ini berakhir pada pukul 08.06 Wita dengan berjalan aman dan lancar. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima dan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *