Pekon Pandansari Selatan Mengadakan Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan kepada Anak Pendidikan Usia Dini

Reporter Redaksi 954 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan pemberian makanan tambahan (PMT), kepada anak pendidikan anak usia dini (PAUD ).

Pemberian makanan tambahan tersebut diserahkan langsung oleh kepala Pekon Pandansari Selatan Puryanto, ketua penggerak PKK/bunda PAUD, Bidan Desa, dan juga didampingi KPM serta Kaurkesra, bertempat di Balai Pekon, puskesmas serta PAUD setempat, Jumat (3/5/24).

Sebanyak delapan anak Stunting PMT tersebut. Kemudian sebanyak 5 ibu hamil juga menerima PMT, serta 30 anak PAUD setempat.

– Advertisement –

” Agar semua ibu ibu hamil (Bumil), serta stanting dan anak anak paud apa yang sudah diberikan agar bisa gunakan ataupun dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan pemanfaatan nya stanting.

Puryanto juga menyarankan kepada para ibu harus rajin memberikan makanan dan susu serta vitamin sesuai dengan petunjuk dan terawasi dengan baik.

- Advertisement -

” Bumil harus rajin minum susu dan vitamin serta rajin untuk kontrol ke Puskesdes bersama ibu bidan di dampingi para kader posyandu nya , anak anak paud para guru pembimbing rajin memberikan makanan sesuai tetap waktu jaga kesehatan 4 sehat 5 sempurna, “tutup Puryanto. ( Alfuhan)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *