Akhmadul Kosasi SH, Penyerahan Berkas Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Sumbawa ke Partai Gerindra

Reporter Media RCM NTB 815 Views

Media-RCM. Sumbawa-NTB, 28-05-2024, berbicara bakal calon  kepala daerah semakin hangat dan menarik, kini menunggu keputusan karena pasangan calon yang digadang-gadang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2024- 2029.

Hari ini kembali Bapak Akhmadul Kosasi SH kembali bertandang ke DPC Partai Gerindra dalam rangka pengembalian berkas bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Sumbawa 2024 – 2029.

IMG 20240528 WA0040 scaled
Akhmadul Kosasi SH bersama Drs. Muhammad Anshori

Dari hasil pengembalian berkas ke DPC partai Gerindra tinggal menunggu hasil verifikasi dari DPC partai Gerindra yang selanjutnya tinggal menunggu keputusan akhir dari DPP partai Gerindra, tandasnya.

– Advertisement –

Anshori sapaan akrabnya juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan PILKADA ini terjadi 1 kali dalam 5 tahun, PILKADA ini merupakan kegiatan Pesta Rakyat mau tidak mau harus kita hadapi, tuturnya.

IMG 20240528 WA0063

- Advertisement -

Anshori juga menyampaikan untuk para bakal Calon Bupati, Wakil bupati baik dari partai Gerindra maupun dari Partai Golkar dapat seiring dan seirama dalam mengemban amanat rakyat kedepannya, tangan tetap terkepal semangat dengan ikhlas berbuat untuk rakyat, ujarnya.

Mlirik dari track record Selain itu Akhmadul Kosasih SH juga dikenal sebagai Advokat handal dan telah banyak menangani kasus-kasus besar dan kecil kerap kali banyak yang berhasil dimenangkannya.

Akhmadul dikenal sebagai sosok yang akrab dikalangan masyarakat biasa, Ahkmadul saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dalam 3 kali periode dengan sekarang dan masa jabatan akan berakhir tahun ini, Akhmadul Kosasih SH juga sebagai ketua Fraksi dari partai Golkar dan juga sebgai ketua Badan Persatuan Pembangunan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Sumbawa, pada pemilu kemaren Akhmadul Kosasih SH juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB walaupun tidak memperoleh suara terbanyak dalam Partai Golkar.

IMG 20240528 WA0022 1 scaled

Menurut informasi yang dihimpun Media RCM Sumbawa, Akhmadul Kosasih mendapat dukungan dari keluarga besar beliau untuk maju pada PILKADA akan datang.

Akankah  Drs. Muhammad Anshori dan Akhmadul Kosasih akan maju dan tetap menjadi pasangan dalam Pemilihan Umum mendatang, tinggal kita menunggu keputusan akhir dari keduanya. (Den)­

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *