Memastikan Kelancaran Turnamen Sepak Bola di Desa Binaan, Babinsa Lopok Hadir Dan Pantau Jalannya Pertandingan

Reporter Media RCM NTB 34 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Sertu Sudarmin, Babinsa Desa Lopok, anggota Koramil 1607-06/Lape laksanakan pengamanan pada pembukaan pertandingan sepak bola untuk Umur 9 dan Umur 13 yang di gelar di desa binaannya yang bertempat bertempat di Lapangan Sepak bola Dusun Bagetango, Desa Lopok, Kecamatan Lopok. Rabu (03/07/2024).

Pertandingan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan bakat dan prestasi atlet sepak bola usia dini. Kepala Desa Lopok, Bpk. Amiruddin, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk melahirkan atlet-atlet yang terampil dan berpotensi meraih prestasi.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan bentuk upaya dalam memastikan pertandingan berjalan lancar. Babinsa tidak hanya menjamin kelancaran jalannya kegiatan tetapi juga memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat. Dedikasinya yang tinggi dalam menjaga keamanan masyarakat menjadi contoh nyata bagaimana TNI turut berperan aktif dalam mendukung kemajuan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat desa.

– Advertisement –

Sertu Sudarmin berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk aktif dalam olahraga dan mengembangkan potensi mereka di bidang sepak bola. Babinsa juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga menjadi sarana untuk memupuk nilai-nilai sportivitas, kerjasama tim, dan disiplin dalam setiap aspek kehidupan mereka.

Dengan melibatkan diri secara aktif dalam mendukung kegiatan positif seperti ini, Babinsa juga berusaha mempererat hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, serta membangun kepercayaan dan dukungan bersama dalam upaya memajukan potensi lokal di bidang olahraga.

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *