Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Akan Kembali Ke Blitar Maju Menjadi Bacalon Bupati

Reporter Media RCM Blitar 50 Views

Blitar.MediaRCM.com – Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso akan kembali ke Blitar maju menjadi bacalon Bupati
yang jelas akan mewarnai Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2024 yang sebentar lagi akan di gelar.

Pemilihan Calon Bupati Blitar dan Wakil Bupati Blitar tahun 2024 tampaknya akan dikejutan oleh kembalinya Rahmat Santoso Mantan Wakil Bupati Blitar untuk maju kembali mencalonkan Bupati Blitar pada pilkada 2024 nanti .

“Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso kemungkinan akan di calonkan oleh Koalisi Indonesia Maju yang pada pilpres tahun 2024 kemaren sukses memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

– Advertisement –

Menurut Rahmat Santoso,” Insyaallah Saya akan kembali ke Blitar untuk maju mencalonkan kan Bupati Blitar karena banyak nya dorongan dari berbagai elemen masyarakat yang ingin saya kembali ke Blitar.

Dilansir dari Media Mitratoday coba bertanya siapa saja elemen masyarakat yang ingin Bapak Rahmat Santoso kembali ke Blitar, ” Banyak ada yang datang langsung ke Surabaya, ada yang telpon langsung ke Saya, inikan amanah maka saya tergerak kembali untuk membangun Kabupaten Blitar,” ucap Rahmat Santoso.

- Advertisement -

Siapa partai politik yang akan mendukung Bapak, Rahmat Santoso dengan tegas mengatakan KIM ( Koalisi Indonesia Maju) dan ada partai politik besar yang juga akan bergabung mendukung saya.

Perlu diketahui Koalisi Indonesia Maju pada pilpres kemaren terdiri dari beberapa partai politik seperti Gerindra , Golkar, PAN, Demokrat, PSI, dan kalau partai politik Besar di Kabupaten Blitar yang belum menentukan Bakal Calonnya adalah PDIP.

Apakah benar Rahmat Santoso mantan Wakil Bupati Blitar akan kembali come back ke Blitar untuk maju mencalonkan menjadi Bupati Blitar kita lihat saja dalam beberapa Minggu ke depan sampai pada Bulan Agustus 2024 saat pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar ke KPU, karena dalam politik semua bisa berubah dalam hitungan detik.

Penulis Bas

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *