Kapolda Rotasi 378 Personel Polda Sulteng

Reporter Syamsul Bahri 48 Views

 

Palu,mediarcm.com- Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho kembali melakukan rotasi ratusan personel Polda Sulteng terdiri dari perwira menengah (pamen), perwira pertama (pama) hingga Bintara di lingkungan Polda Sulteng,

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono dalam keterangan resminya menerangkan, 378 personel Polda Sulteng dilakukan rotasi dalam rangka penyegaran organisasi.

– Advertisement –

“Iya benar, sebanyak 378 personel jajaran Polda Sulteng di rotasi,” kata Kabidhumas.

Ia menyebut mutasi di lingkungan Polda Sulteng merupakan hal yang biasa, untuk penyegaran organisasi terlebih menghadapi Pilkada 2024,” ujar Kombes Pol. Djoko Wienartono.

- Advertisement -

Lanjut Djoko Wienartono mengatakan, mutasi tersebut tertuang didalam Surat Telegram (ST) Kapolda Sulteng Nomor 367 dan 368 tanggal 31 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol. Heru Budi Prasetyo.

Dalam mutasi tersebut diantaranya untuk mengisi jabatan Karumkit Bhayangkara Palu Tingkat III Biddokkes Polda Sulteng yang kosong.

“Jabatan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palu, pimpinan telah memoercayakan AKBP dr. Judi Dermawan, M. Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidkespol Biddokkes Polda Sulteng, ungkap Djoko.

Mutasi kata Djoko, juga untuk mengisi jabatan dibeberapa Satuan Kerja di Polda Sulteng maupun Satuan wilayah jajaran.

“Selain untuk penyegaran organisasi tentunya ini juga untuk pengembangan karier personel,” ujarnya

Terlebih Polda Sulteng dan Polres jajaran akan diperhadapkan dengan pelaksanaan Pilkada 2024 secara serentak, sehingga diharapkan pengamanan Pilkada dapat terlaksana lebih baik, aman, damai dan kondusif, harapnya.

(S.Bahri/rls)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *